AZUL ganti olie Transmisi, mesin, gardan, filter olie dan tambal radiator


Minggu 21 Desember 2014, AZUL bocor radiatornya. Maka Senin 22 Desember 2014 Azul saya serviskan ke bengkel langganan saya yaitu BENGKEL MAS YUNDEX yang beralamat di TIWIR KIDUL, Sumbersari, Moyudan, Sleman

Ini telp mas Yundex (0817-162-247)  kalau ada sedulur motuba misal macet atau rusak disekitaran jogja barat sisi selatan bisa telp mas Yundex, biasanya mas Yundex mau ke TKP untuk memperbaiki atau sekalian narik mobil macet ke bengkelnya jika kerusakan parah. warungDOHC.com dan 5osial.com pernah memakai jasa mas Yundex.

Jam 08:00 Azul sudah dijemput mas Yundex di garasi. Saya minta diganti sekalian untuk olie Transmisi, gardan dan mesin, dan FILTER OLIE. Tentu saja yang paling utama membersihkan radiator (korok) dan menambal radiator yang bocor. Sejak saya terima memang saya lihat radiator Azul ini kotor berkerak dan airnya tidak sejernih radiator Jovan. Niatnya memang mau saya korok, tapi malah keburu bocor dulu.

image

Jam 14:00 saya ditelp istri bahwa mbokdhe (kakak kandung ibu saya) meninggal. Saya langsung telp mas Yundex untuk menanyakan apakah jam 15:00 Azul sudah jadi karena akan saya pakai melayat bersama anak istri dan bapak saya. Beruntungnya saya karena disanggupi jam 15:00 selesai. Saya langsung ijin pulang dari kantor jam 14:00 dan jam 15:00 sampai di bengkel Mas Yundex, ternyata Azul sudah diantar kerumah.

Jam 15:15 kami berangkat ke Srandakan Bantul untuk melayat. Lupa motret dan mencatat KM AZUL. Ini saya potret pagi ini setelah menempuh rumah-srandakan-rumah sekitar 50 KM PP.

image

KM setelah PP rumah - Srandakan

Iklan

2 Tanggapan

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: