Wow, Benelli TnT 250 siap test ride !!!


image

Selamat Pagi Bikers” Benelli TnT 250 siap test ride !!!

oh ya,jangan lupa yah like foto foto peserta selfie kita hihihi peserta selfie juga jangan lupa follow kita di

Instagram : benelli.idn

BBM : 52AEA66E

Twitter : @benelli_motor

Fanspage :

https://www.facebook.com/benelli.idnfanspage

dan ajak banyak banyak temen2 nya ke group kita

https://www.facebook.com/groups/benelli.indonesia/

Selamat beraktivitas guys.

image

=========================

Tulisan diatas saya copas dari sini

https://m.facebook.com/groups/768492243205359?view=permalink&id=804961216225128&_rdr#804986879555895

Saya sendiri jujur saja sangat menantikan motor ini. Yang saya tahu motor ini aslinya 300cc. Tapi biar bersahabat dengan regulasi di indonesia dan untuk menekan harga maka sektor mesin dibuat jadi 250 cc. Tapi masih dengan spek body dll yang 300 cc.

Alamakkkk.

12 Tanggapan

  1. Tes ride neng jogja ak melu nek neng jakarta yo wes lah :mrgreen:

    Suka

  2. melipir ke gunung sahari aaahhh

    Suka

  3. bali kapan ya..

    Suka

  4. ooh aku aku 😀

    Suka

Silahkan memberi komentar

