Prediksi saya, Vario 150 bakal disediakan sparepart modifikasi oleh AHM


image

image

Dapat foto foto ini dari mazped.com ternyata ini modifikasi vario 150 oleh ahm. Sebagai orang yang kepincut pada PCX maka saya merasa ini vario 150 sengaja dibikin opsi oleh AHM untuk bisa dimodifikasi seperti foto foto ini.

Jadi saya punya feeling ahm akan menyediakan part part untuk modifikasi ini secara resmi. Sehingga pemilik vario 150 bisa mendandani vario 150 miliknya menjadi lebih cantik.

Saya pribadi juga tertarik sama vario 150 ini, coba dimodif windshield, setang jepit dan speedometernya mungkin habis kisaran 3-5 jutanan sudah ciamik.

Kalau kaki kaki dan knalpot mungkin lebih baik standar saja. Kalau ban terlalu gambot saya kira bisa menurunkan performa. Bisa jadi keren di tampilan tapi enggak enak dipakai harian.

Atau kalau knalpot mungkin okelah diganti yang agak cakep.

Setuju?

image

image

Silahkan memberi komentar

