oleh-oleh dari HUT JHC (Jogja Honda Classic)


Orang menerima undangan ya wajib datang, makanya kami KOBOYS kemarin datang juga memenuhi undangan bro Pras, ketua PMHY (Paguyuban Motor Honda Yogyakarta). Undangan ultah JHC yang bertempat di Pasar Seni Gabusan, Jalan Parangtritis, pada hari Sabtu 9 Oktober 2010.

Bro martini lagi romantisme masa lalu

motor paling elek, mbahne CBR 😀

Motor paling apik. Shroudnya menginspirasi NMP 😀

Bro Pras yang njawani dan grapyak semanak

ajib

ketemu teman lamaaaaaaaaaaaaaaaaa

Yang paling heboh dan terharu biru, tentu saja bro Martini, karena beliau dulu pernah 10 tahunan aktif di honda klasik solo, wah lupa nama perkumpulannya. Hampir semua motor dikangkangi oleh Martini, untuk minta difoto.

Banyak motor honda klasik dari yang tampilannya kumuh sampai yang segar menggoda.

Kurang lebih jam 16:30 saya beru sampai di Pasar Gabusan, langsung kontak bang one08, lalu saya parkir BC saya di dekat Ninja250r nya bro Rhangga (ben ndang ketularan duwe 😀 )

Setelah ketemu yang empunya gawe, yaitu bro Pras, maka kami kemudian menuju ke ANGKRINGAN KOBOYS di terminal Palbapang, wuih saya langsung habis 3 nasi kucing yang lauk teri, jian dadi kucing beneran. Ditemani 2 es jeruk dan malamnya tambah Jeruk panas, tidak lupa bakwan dan tahu susur, emang lezato.

spare partnya lengkap, ngalah-ngalahin spare part UG4 saya hu hu hu

sparepart dengan kardus warna merah, jadi ingat Star 1988 saya

Skyrider dan Kiai Pur  pamit duluan, diikuti oleh bro Dipo dengan pulsar 200 dan UG-nya (bukan UG 4 lho). Lalu Karismanis juga pulang. Jadilah kami tinggal bertiga, Begawan Kolor Ijo, Biru dan Hitam, wkwkwkwk kami diskusi hangat perkembangan dunia perbloggeran terutama R2, Begawan Kolor Ijo yang memang mumpuni karuh kanuragannya dalam dunia maya, banyak memberikan analisa-analisa menarik tentang alexa, google, pay pal, dll.

Akhirnya setelah waktu menunjukkan jam 21:30 kami bubaran. Kapan-kapan ke Angkringan Koboys lagi.

Iklan

21 Tanggapan

  1. yg warna merah modifnya asik..

    Suka

  2. premix bos.

    Suka

  3. Waaa… kemarin sampe malam to mas, aku cuman mampir bentar, mau pulang malah ketemu MAs hadi hehehe……..
    Liat2 modif, kenalan sama Black Coyote langsung pulang.
    Maklum buru2 lagi ngurus cetakan….

    Suka

  4. pokoknya mantab jaya! 😀

    Suka

  5. hehehehe…semalem balik lagi…yang luar kota udah pada bubar jalan semua!!

    Suka

  6. Wah tema nya hampir mirip di blog saia yaitu ‘jadul’ kang hadi :mrgreen:

    Suka

  7. Jujur aja..modelnya juga bener Klasik tuh (model dadakan yg naik motor :mrgreen: )
    trus empunya blog juga narsis abis..xiixixi :mrgreen:

    Suka

  8. Motor-motor yang telah terbukti keandalannya… 🙂

    Suka

  9. kalo pengen gabung JHC gimana caranya ya??

    Suka

  10. ajiib udh bertahan selama 10 tahun

    Suka

Silahkan memberi komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: