mereset mindset saya sebagai komengtator lagi


Adanya koboys saat ini adalah karena kami awalnya sebagaian besar diakibatkan oleh berinteraksinya kami sebagai komengtator di dua blog otomotif yaitu tmcblog dan triatmono.

Makanya sekarang saya mencoba lagi untuk mereset pemikiran saya, bahwa saya adalah komentator, dan bisa tambah banyak sedulur dibidang roda dua karena menjadi komentator.

Betapa bahagia dan senangnya saya ketika bisa kopdar pertama kalinya dengan mas Taufik yaitu ketika buka bersama bersama AHM sekaligus deklarasi berdirinya KOBOYS, juga dengan mas Triatmono saat saya ikut testride turing brotherroad NMP dari Semarang ke Jogja, dan hari ini tanggal 5 Maret 2011, mas Tri mengajak kopdar koboys di Jogja, koboys yang merupakan komentator dan beberapa yang merangkap sebagai blogger.

Yup saya tetaplah fans berat dari tmcblog.com dan triatmono.wordpress.com terlepas dari perkembangan dan gonjang-ganjing blogger akhir-akhir ini.

Monggo untuk koboys yang nanti malam luang waktunya, silahkan gabung kopdar dengan mas Tri, waktu dan tempat menyusul.

19 Tanggapan

  1. salam mawon njih pak.btw,skalian tanglet..stiker ‘lekdjie,dab!’ ten fairing mitone pun tetel(lepas) dereng? :mrgreen:

    Suka

  2. no pic hoaxx 😀

    Suka

  3. […] semangat yg ini,http://hadiyanta.com/2011/03/05/mereset-mindset-saya-sebagai-komengtator-lagi/ ,saya mencoba kembali ke asal-menjadi komentator,sambil menyemprul nyantol di […]

    Suka

  4. Benar benar benar.
    tapi sekarang aku kok merasakan berat lho jadi komentator, karena makin banyaknya blog jadi kadang tidak di kunjungi semua…

    Suka

  5. website e tv one dihack mas dab 😀

    Suka

  6. ki http://kask.us/7318256:D

    kok rung didandani…

    Suka

  7. titip salam yo mas hadiyanta… kagem gus TRI… seko tigerpiceks, sayang ra iso mampir mlipir ngko sore 😦

    Suka

  8. ojo kesupen lo mas dab :mrgreen: nuwun.

    Suka

  9. wah masih di smg je,, blum tau jadi ikut apa engga,,

    Suka

  10. ikut, apik apik apik skalian numpang

    Fitnah yang keji sang Sales

    Suka

  11. Nyuwun pangapunten pak hadi,niki nembe mawon dumugi Magelang pelosok kilèn. Pengen ikut tp boyokè ora kuat yen balik jogja maning,wis sejak hari rabu,kamis,jumat perjalanan touring Semarang-Magelang n Klaten tiap hari.

    Suka

  12. Kopdar (method aproach)?? tentu ad yg tersirat dan tersurat…(berharap dlm kerangka positive), jempul dagh buat Tmc, dah duluan dari senior..kabooor ah ntar dibilang kometator bayaran…….

    Suka

    • ini dengan Mas TRI warung rondo kok kopdarnya mas bro 😀

      koboys memang intinya malah di kopdarnya.

      Suka

  13. Leres…

    Suka

  14. […] Bagaimanapun hampir sebagian besar koboys terinspirasi dari Warung Rondo dan Warung Ijo, seperti saya juga yang dipertemukan dengan sedulur-sedulur koboys karena menjadi komentator di kedua warung tersebut. […]

    Suka

  15. kaya dlu lg bsa tak ya?
    Ramai di mas tri(wat ane om) dan bang haji..
    Nyek-nyekan.. Brotherhood amat terasa.
    Kompor mledak-ledak.
    Tapi guyon.
    Walau hnya nonton dr ane kelas 1(thn 2008an).
    Segan untuk komen.he.

    Suka

  16. test…

    Suka

Silahkan memberi komentar