Spion TVS Apache cocok dan lebih baik untuk Pulsar


image

Spion pulsar saya yang kiri patah. Sebagai gantinya saya malah beli spion TVS Apache seharga 56.000 sepasang. Terimakasih untuk mas Padmoko yang telah membelikan spion ini pada hari sabtu 8 Oktober 2011.

Spion apache ini gagangnya pejal, beda dengan aslinya pulsar yang gagang spionnya berbentuk pipa yang berlubang. Jadi memang lebih berat spion apache dari pada spion pulsar.

Saat saya coba kemarin untuk baksos di Balerante, spion apache lebih baik dalam meredam getaran, sehingga berfungsi dengan baik untuk melihat obyek di belakang. Spion pulsar getar banget setelah saya tambah raiser dan setang ug3, sehingga terlihat kabur obyek yang ketangkap kaca spion pulsar.

image

image

image

Ok

23 Tanggapan

  1. waw keren.. lagi pula ada lobang untuk membuang air yang masuk ke dalam spion..

    Suka

  2. waw keren..
    lagi pula spion apache ada lubang untuk membuang air yang di dalam spion akibat kehujanan atau habis dicuci..

    Suka

  3. ora njajal nggone kaze wae mas dab….

    Suka

  4. buat di tiger cocok ra yo…? 😀

    Suka

  5. dipake di NMP iso ga?

    Suka

  6. wow :D, ganteng ya spionnya. retio ngono mbiyen 1,5 taun lalu mending tuku spion apache -.-

    Suka

  7. luwes og mas

    Suka

  8. sesama india…

    Suka

  9. Alternatif sesama Mocin (motor ciri india)

    udud dulu ah..

    Suka

  10. Sya bru aj bli UG4 ni mas hadi, pngen dcoba ke jogja tp menanti stnk jd. Hee..
    Klo di jogja dmn ya cri yg jual variasi fairing dkk utk pulsar. Mohon petunjuk nya..

    Suka

  11. Punya selera yang sama. Tapi aku dulu beli kok 85.000 yo mas, wah mbathi iki sing dodol..

    Suka

  12. apa aja boleeee

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

    Suka

  13. aseeekk 😀
    yg sebelah kanan murnya susah diputer kemarin ada masalah gak pak? ato cuma seret ae?

    Suka

  14. pasang di honda gren bisa gak mas?

    Suka

  15. apik e…
    plug and play to Pak…??

    Suka

  16. yang penting 200 km/jam

    Suka

  17. beli dimana yaa spionnya??di dealer ya? maksi, saya naksirnya buat PIBO saya

    Suka

Silahkan memberi komentar