wow ada paket bbm thok hanya Rp. 54.545+ppn untuk 90 hari dari smartfren


Tadi iseng lihat paket bbm di website smartfren, ternyata ada paket baru yaitu Rp. 55.545+ppn untuk tiga bulan, kalau dibulatkan adalah Rp. 60.000/3 bulan. Jadi sebulan hanya Rp. 20.000 saja. Inilah yang saya cari, paket murah meriah, yang penting bisa bbm, saya gak perlu tambahan paket email atau tambahan paket lainnya, karena sudah bisa saya handle dengan android. Pokoknya hp BB ya hanya untuk bbm thok. titik. 😀

paket bbm lengkap smartfren

paket bbm lengkap smartfren

Dulu saya pernah 3 bulan pakai bb smartfren dengan paket mail, yaitu paket bbm dan pushmail, bayarnya 44.000/bulan. Padahal belum tentu saya pakai bbman tiap hari, lak yo rugi tho aku.

Cukup 54.545 per 3 bulan :-D

Cukup 54.545 per 3 bulan 😀

Trimakasih smartfren jika akhirnya ada paket murmer ini.