Rica ricaenthok Bu Sri di KALAKIJO Pajangan Bantul


image

Hariini saya ditawari begawan gora untuk makan siang RICA RICA enthok. Okelah jam 14 saya meluncur ke rumah begawan, lalu kita meluncur bareng ke warung bu Sri di Kalakijo.
Kalak ijo ini kalau dari LP PAJANGAN ikuti saja jalan aspal timur LP keselatan kira kira 700 meter. Ada di barat jalan.

Saya cocok banget dengan masakan rica rica entok ini, pedes sambel dan panas merica, serta agak asin. Pas banget di lidah saya.

Satu porsinya cukup Rp. 10.000 saja.

Rica rica enthok ini dipresto sehingga empuk. Dan sudah siap saji. Sehingga kita tidak perlu nunggu lama. Tapi kalau saya seneng yang agak alot.

Makasih untuk juragan kucing garong dan begawan gora. Nyam nyam. Ueanak.

Pulangnya saya lewat Guosari dan kesasar sasar. Ini efek jalanan kecil kecil di Bantul yang mulus aspalnya.

image

image

image

image

image

2 Tanggapan

  1. mas hadiyanta ahline kuliner ki, mantap
    tips trik mekanik motor terapan http://www.auto-champion.blogspot.com

    Suka

Silahkan memberi komentar