Servis rutin BC & ganti kampas rem depan belakang dan olor gas


image

Hampir 4 hari saya tidak pakai pulsar UG4 saya si Black Coyote (BC), karena motornya enggak enak lagi diajak jalan, sebagai gantinya pakai honda revo milik ibuk.
Setelah gajian akhirnya saya bisa bawa si BC ke bengkel Joker999 di Condong Catur. Satu-satunya bengkel joker sekarang ini.

Saya minta servis, ganti oli, dan ganti kampas rem depan belakang dan juga kabel olor gas, karena memang sudah tidak lancar diatarik ulur, lagi pula pendek karena setang saya tambah raiser, sebgai gantinya oler gas milik pulsar UG3 yang saya beli.

Berikut harga masing-masing :
1. Kampas rem belakang Rp. 20.000,-
2. Kampas rem depan Rp. 27.000,-
3. Kabel Gas UG3 Rp. 27.800,-
4. Olie Valvoline (lho kosong??? ternyata olie belum ditulis, wah berarti saya belum bayar olie nih) besok mampir ke joker999.
Biaya servisnya Rp. 25.000,- sedang biaya pemasangan Rp. 15.000,-

Alhamdulillah setelah saya servis, sekarang BC enak lagi dikendarai, yang jelas saya sudah iktiar agar lebih aman, yaitu ganti kampas rem depan belakang, meskipun belum habis benar, tapi mengingat rute jalan saya tiap hari yang naik turun gunung dan butuh rem yang benar benar fit, maka ruapiha yang saya keluarkan tidak sebanding dengan keselamatan saya.

Oh iya sekadar informasi, bahwa bengkel joker999 di concat ini punya 3 mekanik yang handal, dan dengar-dengar malah bengkel resmi punya dealer, mekanik seniornya pada keluar, entah pindah kemana. Sangat disayangkan.

image

image

image

image

image

image

image

image

 

olor gas pulsar UG3 yagn lebih panjang dari UG4

 

part number olor gas

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy Mini by hadiyanta

8 Tanggapan

  1. Harga kampas rem depan & belakang berapaan mas..?

    Suka

  2. apa sih yang gak bisa dibikin di negeri ini, aneh aja kalau masih ada yang bilang part susah . . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  3. Made in India

    Suka

  4. menunggu p200ns

    Suka

  5. bentar lagi ke sana

    Suka

  6. Woh ternyata murmer service pulsar ! Bandingin dng ninja ganti oli dan biaya service ,paling bersihin karbu bs mendekati 200 rb tanpa penggantian part.

    Suka

  7. “dan dengar-dengar malah bengkel resmi punya dealer, mekanik seniornya pada keluar, entah pindah kemana. Sangat disayangkan.”

    wooo….itu yg terjadi ama mekanik Beres toh kirain pindah
    nggak komunikatif tuh mekanik yg baru nggak tanya2 ane ada problem apa ama mtr pas service

    setau saya dulu mekanik BAS, apa jgn2 pada balik tuh ke BAS?
    BAS tuh surabaya ato solo yah? lupa dulu sempat tanya2 ama yg punya katanya BAS jogja itu cabang BAS surabaya ato solo wekekekeh….
    sempat curhat ama saya dulu susahnya ngurus stnk di jogja

    Suka

Silahkan memberi komentar