Sepatu yang cocok untuk nyopir


image

image

Saat pertama kali belajar menyetir, saya langsung memakai sepatu, karena pernah dengar dengar pengalaman dari teman yang belajar menyetir tanpa alas kaki (sepatu), maka akhirnya keterusan tidak bisa menyetir jika memakai sepatu alasannya tentu rasanya dan nalurinya beda, repot banget kan, harus copot sepatu saat mau nyetir, dan pula tidak aman jadinya.

Kebalikan dari yang belajar nyetir tanpa sepatu, saat sepatu saya basah kemarin, saya bisa dengan mudah menyetir tanpa alas kaki. Jadi sebaiknya kalau belajar nyetir pertama kali, pakailah sepatu yang modelnya seperti ini. Kalau nyetir tidak pakai alas sepatu, apa enggak sakit jika jarak jauh ya? misal antar kota gitu? wah wah….

Berhubung sepatu lama saya sudah rusak disana sini dan sudah tidak layak pakai, maka hari sabtu 25 Januari 2014, saya beli sepatu di Jalan Godean, depan bakso pak Kumpena. Harganya murah meriah yaitu Rp. 85.000,- Sepatu ini bentuknya mirip sepatu saya yang lama, warnanya juga coklat.

Sepatu ini memang desainnya menurut saya sangat enak untuk menyetir, tidak terlalu kaku, dan juga gampang dipakai dilepas, jadi untuk dipakai harian juga nyaman, gak repot.

Apakah anda termasuk yang menyetir pakai sepatu apa polosan?

image

image

image

14 Tanggapan

  1. kadnag sendalan kadang sepatuan

    Suka

  2. nyeker.. :mrgreen:

    Suka

  3. mirip sepatuku 😀

    Suka

  4. […] dari postingan pak Hadi, jadi ingat pilihan alas kaki ketika mengendarai mobil. Kalo awal belajar saya malah pake sepatu […]

    Suka

  5. Sya pertama kali copot spatu kang tpi skg ya da gak lgi… nyetir pake spatu safety proyek mlah sering wkwkk

    Wanita idaman para biker!?

    Suka

  6. belum pernah menemukan sepatu yg cocok untuk jarah jauh, tungkak mesti ambyar krn jadi tumpuan kempol dan pupu. tp sejak balita aku terbiasa pakai alas kaki wkwkwkw..nek iki rasane pripun mas coba PP jogja jakarta

    Suka

  7. Udah terbiasa nyeker, kalo luar kota baru pake sepatu. saya menghindari pake sendal karena kadang nyangkut di pedal

    Suka

  8. Jalan Godean sebelah mana ya? Kulit bukan?

    Suka

  9. Masih nyeker mas 🙂

    Suka

Silahkan memberi komentar