Panduan bagi yang bingung beli hp ANDROID


Saya memakai android sejak akhir 2010, dan sudah pernah beli beberapa android.

Jadi kalau saya mau beli hp android, pertimbangan saya sebagai berikut.

image

Kumpulan hp siemens saya. Paling kanan siemens S4P saya beli tahun 1999.

1. Dana yang kita misal max 1,5juta
2. Lalu cari hp dg harga max1,5 dikumpulin. Lalu dibandingkan.
3. Spek minimal yg harus dipenuhi. Misal layar minimal 5″, RAM minimal 1 GB, KAMERA minimal 5MP. Koneksi data internet misal HSPA.
4. AFTER SALES, ada tidak servis centre nya di kota kita.
5. Baru kemudian diputuskan beli yg mana.
6. Penting dari rumah kita sudah punya satu keputusan utama dan satu cadangan. Karena nanti bisa tergoda iman dan bingung milih saat ada di toko HP jika dari rumah belum punya pilihan.

Jaman sekarang mau beli HP Android kok indent itu menurutku kurang bijaksana. krn hampir tiap minggu ada
android baru lahir dg spesifikasi lebih baik dan dengan harga yang kompetitif bahkan kadang lebih murah.

Semoga berguna.

14 Tanggapan

  1. Nice info ini #Kalau diSurabaya, hampir semua service centre ada semua…jadi semakin bingung 😉

    First Ride Impression Honda New Vario 110 FI

    Suka

  2. uud pokoke

    Suka

  3. ini pasti terinspirasi zenfone 4 😀

    Suka

  4. Gan, rencana pemblokiran IMEI hp ilegal yg akan dilakukan pemerintah gimana kelanjutannya?

    Suka

  5. coba pake nokia lumia windowsphone, sesuatu yang agak beda, jauh lebih efisien untuk sehari hari

    Suka

  6. cross…. speaker musik kompatibel dg beberapa hh merek mapan, setidaknya partnya masih bisa saya dapat di desa saya

    Suka

  7. sementara untuk HP android “China” masih percaya LEk Novo sajah…:)

    Suka

Silahkan memberi komentar