tadarus romadhon 1433 di masjidku


Inilah suanana tadarus selepas sholat tarawih berjamaah di masjid saya. Dimulai kira-kira jam 20:30 dan berakhir sekitar jam 21:45, satu malam biasanya hanya satu Juz saja.

Pesertanya dari bapak-bapak, ibuk-ibu, remaja putra dan putri, ada juga remaja putra yang kebagian mengambil makanan ringan dan minuman ke rumah jamaah yang mendapat giliran memberinya untuk tadarus.

Jaman saya kecil dulu ada jaburan, yaitu makanan setelah sholat tarawih, tetapi sejak saat saya remaja, saya rubah dan alihkan untuk snack dan minuman bagi para anggota pengajian yang tadarus.

Ibu ibu

remaja putra pada mempersiapkan minum dan snack 😀

disantab selepas tadarus

pemilik warung pakai kemeja biru 🙂

5 Tanggapan

  1. ajib kang…

    Suka

  2. mantap pakkk… t4ku paling banter hanya 3 orang 😦
    malam untuk tadarus putra, subuh putri, sore anak2…
    yg malem yg sepi :mrgreen:

    Suka

  3. lebih maknyusss lagi sekalian baca terjemah dan tafsir ibu katsir (walau nanti jadinya gak banyak ayat yang bisa dibaca)… 🙂

    Suka

    • saya pakai tablet, bisa baca terjemahan, kalau teman lagi baca, saya sekalian baca terjemahan, sambil dikit2 biar ngerti bahasa arab

      Suka

  4. ehem….ehem….
    pemilik warungnya nongol 😀

    Suka

Silahkan memberi komentar